pemasangan lampu kolam

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Pemasangan Lampu Kolam Renang

Lampu kolam renang menjadi penunjang estetika dalam kolam renang, namun ada yang perlu
diperhatikan saat pemasangannya karena berterkaitan dengan keamanan kolam renang saat digunakan pada saat malam hari, pemasangan lampu kolam renang tidak boleh sembarangan maupun asal-asalan, dan kamu bisa konsultasi kan dengan kami sriwijaya pool, selain bisa konsultasi gratis terkait kolam renang kami juga menyediakan jasa pembangunan kolam renang, renovasi dan instalasi.

Baca Juga : Tukang Pembuat Kolam Renang Palembang

Kami siap menangani berbagai proyek kolam renang pada waktu yang telah disepakati. Pembuatan kolam renang akan memberikan hasil yang memuaskan, aman dan nyaman untuk digunakan dan kamu diperlu ragu lagi dengan jasa kami karena kami kontroktor kolam renang yang profesional dan berpengalaman.

Faktor-faktor utama yang perlu diketahui dalam pemasangan lampu kolam akan dibahas diartikel ini :

Faktor Utama Yang Harus Diperhatikan Dalam Pemasangan Lampu Kolam

Posisi lampu kolam renang

Seperti yang dibahas pendahuluan pada artikel ini, lampu kolam menjadi penunjang estetika kolam renang pada saat malam hari, posisi penempatan lampu kolam juga akan mempengaruhi kenyaman serta estetika kolam renang, pemasangan lampu kolam diutamakan cahayanya berlawanan dengan akses pintu masuk kolam maupun dek kolam, ini sangat pernting sekali dalam faktor pemasangan lampu kolam renang,

Mengapa hal ini perlu di perhatikan ?, karna cahaya lampu tidak nyaman bila menyoroti kamu saat akses masuk atau dek kolam.

 

Keamanan perlu di perhatikan

Pemasangan lampu kolam berhubungan dengan kelistrikan. Sampai dari itu, aspek keamanan jadi hal berarti yang wajib betul- betul diperhatikan disaat pemasangan. Kolam renang memiliki suasana yang basah dan lembab sehingga hendak jadi bahaya apabila ada kabel yang terkelupas maupun bocor. Pemilihan material semacam kabel, tegangan, instalasi, penempatan panel dan yang yang lain harus didetetapkan apabila betul- betul aman. Ada baiknya apabila kalian mengenakan jasa dari kami buat instalasi lampu kolam renang, kami sriwijaya pool sudah profesional dalam pemasangan lampu semacam ini.

Pemeliharaan lampu kolam renang

Kemudahan dalam perawatan lampu kolam pula wajib dicermati. kemudahan akses hendak pengaruhi penentuan posisi lampu kolam berarti dalam hal ini disebabkan kala hendak melaksanakan revisi lampu yang rusak ataupun mati, akses yang dijangkau hendak jauh dengan gampang, hingga dari itu pemeliharaan lampu kolam ini butuh di perhatikan dalam pemasangan lampu kolam renang

Cahaya lampu kolam renang

Persebaran cahaya tidak boleh dilewatkan dalam pemasangan lampu. Pemasangan wajib membiasakan dengan wujud dan area di dekat kolam renang. Yakinkan bila posisi lampu kolam satu dengan yang yang lain efisien serta efektif dalam penyebaran cahaya.

Sehabis mengenali sebagian aspek di atas, berikutnya yang butuh Kamu tahu mengenai pemasangan lampu kolam renang merupakan gimana metode instalasinya yang pas. Untuk itu, Kamu hendaknya melihat serta membaca pembahasan yang berikut ini!


Metode Instalasi yang Benar Untuk Lampu Kolam Renang

Buat menemukan manfaat yang utuh dari lampu kolam, penataan serta pemilihan komponen lampu harusnya dicoba dengan mencermati stkamur yang telah didetetapkan. Alasannya, komponen dari lampu kolam tidak cuma hanya memasang saja tetapi pula perlu buat dirawat secara intensif biar tidak gampang rusak serta lebih awet. Berikut merupakan sebagian hal yang butuh buat dicermati dalam masangan lampu buat kolam renang yang benar.

Kabel lampu kolam harus sesuai

Mayoritas orang enggan memasang lampu kolam sendiri sebab khawatir serta takut dengan resiko listrik yang tinggi ataupun besar. Sementara itu walaupun Kamu memasang sendiri lampu kolam tidak terdapat yang butuh dikhawatirkan apabila mengacu pada stkamur pemasangan yang telah disarankan. Kamu butuh mencermati kala memasang lampu, listrik yang mengalir pada instalasi lampu tidak melebihi 12 volt. Kemudian Kamu wajib pakai kabel yang cocok dengan lampu yang hendak dipasang. Tinggalkan pula kabel lampu sejauh 1- 2 m biar mempermudah kala Kamu ataupun teknisi hendak melaksanakan maintenance semacam mengubah lampu.

Perhatikan posisi dan lokasi pemasangan lampu

Hal yang wajib dicermati awal dalam pemasangan lampu buat kolam renang merupakan posisi serta posisi dari pemasangan lampu. Hal itu buat mempermudah keberlanjutan dari perawatan lampu kolam tersebut. Lebih baik, Kamu memasang lampu di dinding kolam renang dengan jarak 30- 40 cm dari dasar permukaan air serta bukan dasar kolam. Tujuan pemasangan lampu kolam di tempat itu merupakan supaya mempermudah akses Kamu dikala hendak melaksanakan maintenance.

 

Sekian dari pembahasan di artikel ini mengenai pemasangan lampu kolam renang yang baik. Untuk mendapatkan keindahan dari kolam renang yang menarik dan terlihat menakjubkan, masangan lampu perlu untuk dilakukan.

Kami Kontraktor Sriwijaya Pool hendak menolong kamu memilah desain kolam renang yang cocok dengan budget Kamu. Dengan metode ini, Kamu tentu tidak hendak merasa terbebani. Buat melaksanakan ini, yakinkan Kamu berikan ketahui kami anggaran yang sudah Kamu persiapkan.

Jika kamu membutuhkan bantuan kami, segerah hubungi kami dan jangan sungkan-sungkan karena kami memberikan pelayanan gratis serta kami akan membantu kamu dalam berkonsultasi, segerlah hubungi 0711-573 6697 atau Mobile phone ke 0813 7322 7131 Kontraktor kolam Sriwijaya Pool cabang Kota palembang