Proses Finishing Kolam Renang

  • by

Proses Finishing / Proses akhir kolam renang menjadi parameter selanjutnya menentukan apakah kolam renang anda tersebut nantinya berkualitas bagus atau tidak. Kolam renang yang berkualitas dan  bagus pastinya mempunyai tampilan yang estetik, indah dan menawan. Dan penerapan finishing pada kolam renang sendiri bisa dilakukan dengan beberapa hal. Berikut beberapa langkah finishing kolam renang agar kolam renang anda berkualitas baik.

 

Finishing Kolam Renang Anda Yang Berkualitas Dengan Menggunakan Material Yang Terbaik

 

Mozaik pada kolam renang yang dipilih sangat mempengaruhi tampilan kolam renang anda kedepannya. Pemilihan mozaik kolam renang harus selaras dengan desain dan konsep kolam renang yang anda bangun. Kolam renang dengan mozaik mewah menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dipilih.

Jika anda akan membangun kolam renang yang sifatnya public pool. Maka anda juga harus memberikan finishing kolam renang dimana anda banyak memasukan penanda papan reklame, baner, petunjuk tentang kolam renang anda, dan segala tata aturan yang berhubungan dengan kolam renang anda.

Pastinya saat anda melakukan penciptaan penunjuk pada kolam renang ini tujuannya untuk mempermudah penggunaan kolam renang anda. Karna dengan cara itu, maka kolam renang akan lebih aman saat digunakan. Para pengguna kolam renang awam yang akan berenang di kolam tersebut menjadi sangat zero accident ( bebas kecelakaan) yang biasa terjadi di sekitar lingkungan kolam renang anda.

 

Silahkan anda baca juga Jual Peralatan Kolam Renang Termurah Di Palembang

 

Kenali Apa Saja Material Finishing Pada Kolam Renang Anda

 

Dalam memilih material finishing untuk kolam renang saran dari kami sriwijaya pool untuk anda sebaiknya anda memilih bahan yang mudah perawatannya serta memiliki tekstur yang halus. Sebab, tekstur yang halus ini juga bisa untuk menghambat pertumbuhan lumut. Apabila anda menggunakan tekstur bahan yang kasar dan berpori-pori, maka ini bisa memicu pertumbuhan lumut.

Akan tetapi jika rutin dilakukan perawatan, lumut juga tidak akan mudah tumbuh. Sebab, lumut pada umumnya tumbuh jika kolam renang anda tidak pernah mendapatkan perawatan yang cukup. Selain itu juga karena tidak adanya chemical kolam renang serta sirkulasi.

 

  1. Pemilihan Keramik Untuk Kolam Renang

 

Silahkan perhatikan pemilihan keramik kolam renang. Karna kolam renang yang memakai keramik juga bisa anda jadikan sebagai pilihan. Selain memiliki harga yang lebih murah, keramik kolam renang ternyata juga memiliki tampilan yang sangat menarik dengan berbagai warna dan motif. Namun, keramik ini bisa dengan mudah didesain dengan model pattern custom. Dengan demikian dapat dibuat dengan model sesuai dengan keinginan ataupun juga dapat dipasang polos.

Kelebihannya menggunakan material finishing kolam renang seperti keramik ini yaitu lebih cepat dan juga lebih efisien dalam pemasangannya. Maka dari itu untuk pemasangan keramik kolam renang dapat dilakukan jika anda tidak bisa memasang sendiri anda dapat menggunakan jasa kami Sriwijaya Pool untuk jasa pemasangan keramik mozaik anda.

 

  1. Memilih Mozaik Yang Bagus Untuk Kolam Renang Anda

Material finishing kolam renang bisa dengan menggunakan Mozaik. Untuk kolam renang yang menggunakan mozaik ini banyak diterapkan pada kolam renang rumahan seta kolam renang hotel. Jenis material ini juga memiliki banyak peminat. Walaupun harganya juga tidak murah.

Bahan dalam tahap finishing kolam renang ini memang sudah diakui bisa menciptakan keindahan dan kesan elegan. Kelebihan yang dimiliki oleh mozaik tile ini yaitu memiliki banyak pilihan warna. Selain itu, mozaik juga mudah untuk mengaplikasikan desain. Anda semua juga dapat memilih desain yang sesuai dengan selera yang kita inginkan.

Mozaik ini yang biasa digunakan yaitu mozaik yang berukuran 5x5cm, 7.5×7.5cm. Sedangkan ukuran 10×10 untuk mozaik yang pada umumnya menggunakan jaring di bawahnya, Lalu, untuk yang biasa dijual perlembar yaitu memiliki ukuran 30×30 cm. Untuk yang perdus biasanya 2,70 atau kurang lebih sekitar 30 lembar. Maka dari itu untuk pemasangan mozaik kolam renang anda dapat dilakukan jika anda tidak bisa memasang sendiri anda dapat menggunakan jasa kami Sriwijaya Pool untuk jasa pemasangan keramik mozaik anda.

 

  1. Kolam Renang Dengan Batu Alam

Kolam renang yang memakai material batu alam ini juga sudah banyak diterapkan. Pada umumnya finishing batu bisa memberikan konsep dengan desain yang sangat natural serta alami. Dengan demikian, finishing batu ini cocok sekali untuk kolam renang resort serta rumahan. Yang mana, biasanya sudah mempunyai unsur alam. Jadi, apabila anda mengaplikasikan batu alam , akan tercipta suasana alam yang sejuk serta segar.

 

  1. Silahkan Anda Memilih Finishing Bibir Kolam Renang

Pada saat akan memilih material finishing bibir kolam renang,sebaiknya terlebih dahulu anda mengetahui dalam segi maintenance yang gampang. Perhatikan juga dari segi keamanannya. Untuk material finishing kolam renang ini, anda bisa memilih batu material kolam renang seperti halnya batu andesit polos maupun batu adesit bintik yang memiliki finishing coating anti lumut.

Silahkan anda baca juga JUAL LAMPU KOLAM RENANG LED DAN HALOGEN DIPALEMBANG TERMURAH

 

Kami Sriwijaya Pool Akan Finishing Kolam Renang Anda Dengan Memberi Sentuhan Penghijauan

 

Bagian terpenting dari kolam renang anda yaitu pemandangan lingkungan disekitar kolam renang anda. Serta unsur-unsur alam disekitar kolam renang anda seperti pepohonan, rerumputan, tanaman yang merambat, dan tumbuhan peneduh lain menjadi hal yang sangat penting untuk ditanam di sekitar kolam renang anda. Jasa finishing kolam renang modern kami sriwijaya pool kami selalu menggunakan unsur penghijauan pada kolam renang yang kami garap. Kami akan melakukan finishing kolam renang dengan cara seperti ini akan memberi kesan adem pada kolam renangnya. Kolam renang pun akan terasa lebih adem, hijua, dan tentu saja lebih memiliki kesan eco friendly.

 

Kami Sriwijaya Pool Juga Memberikan Sentuhan Gazebo Yang Terlihat Menyegarkan Dan Hijau Disekitar Kolam Renang Anda

 

Kami sriwijaya pool beda dengan kontraktor kolam renang yang lain karna penting sekali bagi kami untuk memberikan finishing dimana gazebo nantinya akan dibangun di sepanjang bibir kolam renang anda. Kenapa keberadaan gazebo pada kolam renang itu penting? Sebab dengan adanya gazebo, orang yang sudah selesai berenang bisa istirahat terlebih dahulu.

Struktur gazebo kolam renang yang baik menggunakan material yang tida mudah berkarat. Sebab gazebo akan banyak bersentuhan dengan air kolam renang. Pemilihan material kayu jati pada gazebo kolam renang menjadi teknik finishing terbaik bagi anda yang suka dengan desain naturalis.

Sementara untuk aksen yang lebih mewah, material solid surface bisa dipilih. Material solid surface kolam renang bisa memberikan efek glosy, mengkilap, dan bersih sehingga akan selaras dengan desain kolam renang yang diinginkan.

 

Finishing Kolam Renang Dengan Mengecek Kekuatan Konstruksi Kolam Renang Anda

 

Jasa finishing kolam renang profesional kami Sriwijaya Pool akan mengecek terlebih dahulu apakah ada kesalahan konstruksi atau tidak. Bagian yang tidak rata, sehingga permukaan air pada kolam renang tidak selaras, maka akan diperbaiki lagi bagian lantai kolamnya agar simetris.

 

Anda ingin membuat kolam renang minimalis dengan harga yang murah atau anda saat ini sedang mempunyai masalah dengan kolam renang anda, anda ingin merenovasi kolam renang anda atau anda akan membuat kolam renang pribadi anda sendiri atau anda sedang  mencari kontraktor kolam renang yang professional, murah, terbaik dan berpengalaman lebih dari 17 tahun di palembang dan sekitarnya silahkan anda dapat menghubungi kami melalui nomer 081231310813

atau Telpon (021) 2278 4764

Layanan Kontrakor kolam renang kami tidak hanya di Palembang namun juga diseluruh di Indonesia

Silahkan anda klik gambar whatsapp dibawah ini untuk langsung terhubung dengan kami di whatsapp kami selalu memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan pada klien kami.

 

 

SILAHKAN ANDA DOWNLOAD COMPANY PROFILE KAMI UNTUK REFERENSI