lampu kolam renang yang dijual oleh sriwijaya pool

JUAL LAMPU KOLAM RENANG LED DAN HALOGEN DIPALEMBANG TERMURAH

 

Lampu LED dan Halogen adalah Lampu yang digunakan pada kolam Renang dan memberi efek pencahayaan kolam renang anda yang bagus pada malam hari. Untuk lampu kolam renang ada beberapa merk seperti Astral, Hayward, Emaux, Pentair dan dan pastinya ada juga tenaga pasang lampu kolam renang jika anda tidak bisa memasang lampu kolam renang anda sendiri. Kami Sriwijaya Pool selain menjual lampu kolam renang termurah segala merek untuk daerah palembang dan sekitarnya kami juga  menyediakan tenaga pasang lampu kolam renang anda.

 

Jual Lampu Kolam Renang

Biasanya untuk Lampu kolam yang sudah di desain khusus untuk kolam renang yang memiliki kemampuan tahan air dan memiliki VAC yang rendah 12 Volt dan berdaya Variatif mulai dari 8watt, 12Watt, 18Watt, 27Watt, 32Watt,  40Watt, 50watt, 100watt dan yang paling besar adalah 300watt. Lampu kolam renang memiliki daya 12 Volt semua sehingga aman untuk kolam renang. Kehadiran lampu kolam renang memberikan cahaya yang terang untuk kolam renang saat malam hari, dan memiliki banyak vitur warna seperti Warhm White, Cool White, RGB, Multy Auto Colour, Change Colour. Sehingga bisa menemani renang anda saat malam hari dengan suasana yang dramatis dan romantis.

Apa Saja Jenis type dan Harga Lampu Kolam Renang

Berikut adalah beberapa type jenis lampu kolam renang yang kami jual. Meliputi Beberapa Brand terbaik dunia seperti Pentair, Astral, Hayward, Emaux dan Natural terdiri dari dua jenis lampu LED dan Lampu Halogen.

 

Pengertian Lampu LED dan Halogen Sumber Kami Ambil Menurut wikipedia.org

 

Lampu LED adalah produk diode pancaran cahaya (LED) yang disusun menjadi sebuah lampu. Lampu LED memiliki usia pakai dan efisiensi listrik beberapa kali lipat lebih balik daripada lampu pijar dan tetap jauh lebih efisien daripada lampu neon, beberapa chip bahkan dapat menghasilkan lebih dari 300 lumen per watt

Lampu halogen adakan sebuah lampu pijar di mana sebuah filamen wolfram disegel di dalam sampul transparan kompak yang diisi dengan gas lembam dan sedikit unsur halogen seperti iodin atau bromin.

 

Putaran halogen menambah umur dari bola lampu dan mencegah penggelapan kaca sampul dengan mengangkat serbuk wolfram dari bola lampu bagian dalam kembali ke filamen[1]. Lampu halogen dapat mengoperasikan filamennya pada suhu yang lebih tinggi dari lampu pijar biasa tanpa pengurangan umur. Lampu ini memberikan efisiensi yang lebih tinggi dari lampu pijar biasa (10-30 lm/W), dan juga memancarkan cahaya dengan suhu warna yang lebih tinggi[2].

 

Lampu Astral Yang Kami Jual

Astral memiliki dua type lampu yaitu LED dan Halogen. Type Halogen Meliputi 50watt, 100watt dan 300watt dan memiliki daya 12 Volt VAC dan Type LED Meliputi 32 Watt dan 50 Watt.

Warna : Halogen 300watt , 50watt = Wharm White, LED Cool White dan Wharm White

Cara Pemasangan : Lampu astral 300watt dan 50watt type halogen sistem pemasangan dengan ditanam atau Outbow, sedangkan type 100watt sistem pemasangannya dengan tempel atau Outbow.

Spare Part : Untuk Type Halogen Tersedia banyak, Namun Type LED sampai saat ini belum ada.

 

 

Lampu Hayward Yang Kami Jual

Lampu kolam merk hayward hanya memiliki sau jenis type yaitu halogen yang terdiri dari 100watt dan 300 Watt untuk voltasenya sama yaitu 12VAC sehingga aman untuk kolam renang. Hayward hanya mengeluarkan warna wharm white saja.

Warna : Halogen 300watt , 100watt = Wharm White

Cara Pemasangan : Lampu Hayward 300watt  type halogen sistem pemasangan dengan ditanam atau Inbow, sedangkan type 100watt sistem pemasangannya dengan tempel atau Outbow.

Spare Part : Untuk Type Halogen Tersedia banyak

 

Lampu Emaux 

Emaux mengeluarkan dua jenis lampu juga sama halnya Astral ada LED dan juga Halogen. Type LED meliputi 1 watt dan 12 Watt warna Wharm White dan White. Memiliki daya sama dengan yang lainnya yaitu 12VAC. Sedangkan type Halogen terdiri dari 50watt dan 75watt.

Warna : Halogen 75watt , 50watt = Wharm White dan LED  18watt, 1watt = Wharm white dan cool white

Cara Pemasangan : Lampu Emaux 50watt , 1Watt sistem pemasangan dengan ditanam atau intbow, sedangkan type 75watt sistem pemasangannya dengan tempel atau Outbow. Untuk LED 18watt sistem Tempel/Outbow

Spare Part : Untuk Type Halogen Tersedia banyak, LED inden

 

 

Mana Yang lebih baik LED atau Halogen Menurut Sriwijaya Pools?

Untuk menentukan pilihan lampu kolam renang terbaik Anda tentunya ada beberpa alasan sebelum anda memilih jenis lampu untuk kolam renang Anda. Berikut kekurangan dan kelebihan LED dan Halogen.

Keuntungan dan Kekurangan Type LED :

  1. Biaya Listrik Lebih Murah.
  2. Warna Lebih Terang
  3. Usia Lampu Lebih Lama (* Tergantung tingkat kesetabilan daya listrik masing masing)
  4. Spare Part Susah didapatkan sehingga apabila rusak harus ganti baru.

Keuntungan dan kekurangan Halogen

  1. Biaya lebih mahal karena memiliki daya yang lebih besar.
  2. Warna Sedikit kurang terang
  3. Usia lampu tidak tahan lama.(* Tergantung tingkat kesetabilan daya listrik masing masing)
  4. Spare Part mudah di dapat.

Silahkan Anda Hubungi Kami di081231310813  atau Telpon (021) 2278 4764,  atau silahkan anda mengklik whatsapp di bawah ini. Untuk langsung terhubung dengan kami.

 

 Untuk Kebutuhan Lampu Kolam Renang Anda :