jasa pembersihan kolam renang palembang

  • by
kolam renang klien di palembang yang memakai jasa sriwijaya pool

kolam renang klien di palembang yang memakai jasa sriwijaya pool

Bagi anda masyarakat palembang yang ingin membersihkan kolam renang namun anda tidak punya waktu untuk membersihkan kolam renang anda sendiri anda dapat memakai jasa kami Sriwijaya Pool untuk membersihkan kolam renang anda. Karna kamipun tahu bahwa membersihkan kolam renang itu gampang-gampang susah apalagi jika Anda harus membersihkanya sendiri. Kali ini kami sriwijaya pool akan memberikan anda sedikit tips mengenai beberapa tahapan yang harus anda lakukan untuk membersihkan kolam renang di rumah Anda.

  • Perhatikan kondisi Air Kolam Renang Anda

Lihat warna air kolam renang Anda, apakah masih jernih atau sudah keruh. Jika sudah keruh, berarti air dikolam renang anda sudah waktunya diganti. Ada beberapa bahan kimiawi yang biasa dimasukkan ke dalam kolam renang anda seperti klorin yang berfungsi mengikat kotoran agar air kolam renang tetap bersih. Klorin sebaiknya dimasukkan ke dalam kolam renang anda saat sore atau malam hari karena panasnya sinar matahari dapat menurunkan kadar klorin dikolam renang anda.

Bahan kimia lainnya adalah cyanuric acid, yang berfungsi untuk menyeimbangkan pH dalam air agar klorin berfungsi maksimal menjernihkan air. pH air yang direkomendasikan antara adalah antara 7,2-7,8. Terakhir Anda butuh algaecide yang akan mencegah timbulnya lumut di kolam renang.

  • Silahkan pel lantai disekitar kolam renang anda

Silahkan anda pel lantai disekitar kolam renang anda cara ini bertujuan untuk mencegah bakteri serta mencegah lumut yang akan membuat lantai kolam renang anda menjadi licin. Lantai sekitar kolam yang licin juga akan berisiko menyebabkan kecelakaan bagi yang melintasinya.  Anda juga bisa menggunakan produk pembersih yang bisa menghilangkan kerak disekitar lantai kolam renang anda .

  • Menanam pohon di sekitar kolam

Terkadang pertumbuhan algae cepat sekali tersebar di bagian dalam kolam renang anda dan hanya akan menyebabkan kolam renang anda terasa kotor, terlebih jika air dikolam renang anda sudah berubah warna menjadi kehijauan. Tentunya kita pun anda  tidak bisa diam saja melihat permasalahan ini dan harus segera ditangani dengan cara yang tepat.

Nah, anda dapat meminimalisir pertumbuhan algae dikolam renang anda dengan cara yang cukup mudah yaitu dengan menanam pohon di sekitar kolam renang! Pohon ini mampu mengurangi cahaya matahari ke permukaan air kolam renang. Selain itu, oksigen dari pepohonan juga mampu menghasilkan oksigen yang meminimalisir pertumbuhan alga lagi. Keuntungan lainnya tentu saja pepohonan ini membuat kolam renang kita terasa semakin sejuk. Namun jangan lupa juga bersihkan daun-daun dari pepohonan yang jatuh kedalam koram renang anda.

  • Silahkan anda bersihkan daun dan kotoran di permukaan air di kolam renang anda

Tidak menutup kemungkinan air kolam renang terdapat guguran daun, kotoran, hewan serangga, dan lain sebagainya yang mengambang di permukaan airnya. Nah, anda dapat menggunakan jaring halus untuk mengangkat kotoran tersebut, karena adanya daun kering dan kotoran lainnya dapat memicu pertumbuhan bakteri di dalam air kolam renang anda. Bakteri-bakteri itulah yang bisa menyebabkan penularan penyakit tertentu. Misalnya, penyakit mata atau penyakit kulit yang biasanya penularannya cukup cepat.

  • Silahkan anda memakai filter air

Filter air ini berfungsi untuk menyaring air pada kolam renang. Anda dapat melihat contohnya pada akuarium ikan jika anda mempunyai akuarium, dimana biasanya dipasang filter di dalamnya. Alat ini menggunakan energi listrik untuk memfungsikannya. Nah, begitu juga sama dengan yang akan dipasang di kolam renang anda. Namun, ukuran filter airnya lebih besar dengan memasang alat ini di kolam renang anda, kondisi air di kolam renang akan selalu terjaga kebersihannya setiap waktu.

Tidak  ada yang mau kolam renang menjadi tidak layak pakai hanya karena jarang dibersihkan. Anda bisa menyapu daerah disetiap area kolam renang anda setiap hari, baik pagi ataupun sore hari saat cuaca mendukung. Jika anda malas untuk membersihkan kotoran di sekitar kolam renang anda silahkan anda dapat memakai jasa kami sriwijaya pool. Kami sriwijaya pool hadir di palembang untuk membantu anda warga Palembang yang saat ini sedang membutuhkan jasa perawatan dan penjernihan kolam renang di wilayah Palembang dan sekitarnya. Kami siap membantu anda membersihkan kolam renang anda sampai bersih. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien kami dan kami tidak pernah mengecewakan klien kami hal ini karena kami juga didukung oleh sumber daya manusia yang terampil yang memiliki pengalaman dan ahli di bidang perawatan dan pembuatan kolam renang selama 17 tahun.

 

Tentu saja jasa pembersihan kolam renang kami Sriwijaya Pool juga punya keunggulannya tersendiri dibanding jasa pembersihan kolam renang yang lain.

Berikut ini adalah kelebihan yang akan anda dapatkan dari sriwijaya pools:

 

  1. Tenaga Sriwijaya Pools Profesional

Kami tim sriwijaya pool adalah kontraktor kolam profesional. Kami menggunakan sistem seleksi ketika merekrut tenaga kerja agar menghasilkan pekerja yang handal dan berkualitas. Selain itu, team kami sriwijaya pool adalah tim yang rajin dan ulet ketika membersihkan kolam renang. Mulai dari pembersihan lumut, pengecekan kondisi air kolam dan lain sebagainya akan kami cek dan bersihkan.

 

  1. Kami Sriwijaya Pool Berpengalaman 17 Tahun Di Bidang Kolam Renang

Tim perawatan sriwijaya pools sudah berpengalaman lebih dari tujuh belas  tahun dalam bidang maintenance kolam renang. Anda tidak perlu ragu dan khawatir saat memakai jasa perawatan kami.

 

  1. Kami Sriwijaya Pool sudah Terbiasa dengan kandungan pH dan Chlorine Kolam Renang

pH dan Chlorine memang sangat penting sekali untuk dicek secara berkala agar selalu dalam keadaan yang stabil. Jika terjadi kekurangan atau kelebihan juga akan berdampak negatif. Tim perawatan kolam renang kami Sriwijaya Pool sudah benar-benar paham dan mengerti tentang pH dan Chlorine untuk kolam renang anda.

 

  1. Kami paham masalah Pompa air dan sand filter kolam renang

Merawat kolam bukanlah perkara hanya membersihkan air, lumut dan kolamnya saja, pompa air dan filter sand (penyaring pasir) juga perlu dirawat secara rutin. Untuk urusan ini serahkan pada tim kami, sriwijaya pool dijamin akan terawat dengan baik.

 

  1. Gratis Survey

Kami memberikan fasilitas gratis untuk survei ke lokasi kolam renang anda. Anda tidak perlu takut akan dikenakan biaya setelah melakukan pengecekan.

 

Kami Sriwijaya Pool Jasa Pembersihan Kolam Renang daerah palembang dan sekitarnya

 

Jika anda sudah deal harga, tim kami sriwijaya pool akan menuju kolam renang Anda dan mengecek kondisi kolam renang anda, kemudian kami akan segera melakukan perawatan pada kolam renang anda.

 

Berikut ini adalah perawatan-perawatan yang akan kami lakukan untuk kolam renang anda

  • Membersihkan keramik dasar kolam renang anda dan juga lantainya
  • Melakukan penyedotan/vacum kotoran di lantai dasar kolam renang anda
  • Membersihkan penyaringan pasir secara berkala
  • Pengecekan kadar Clorin dan pH.
  • Pengambilan daun-daun atau kotoran lain yang ada dipermukaan kolam 2x dalam seminggu
  • Melakukan perawatan pada mesin kolam renang yaitu dengan pengambilan kotoran-kotoran yang ada di stainer
  • Melakukan penambahan chemical sesuai takaran dan kebutuhan kolam
  • Ada absensi kedatangan rutin dari team kami sriwijaya pool

Anda mempunyai masalah dengan kolam renang anda, kolam renang anda kotor atau berlumut, anda ingin merenovasi kolam renang anda atau anda akan membuat kolam renang pribadi anda sendiri atau saat ini anda sedang  mencari kontraktor kolam renang yang professional, terbaik dan berpengalaman lebih dari 17 tahun di palembang silahkan anda dapat menghubungi kami melalui nomer  081312349998

atau silahkan anda klik gambar whatsapp dibawah ini untuk langsung terhubung dengan kami di whatsapp kami selalu memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan pada klien kami.

 

 

Silahkan Liat video kolam renang klien kami di palembang yang sudah kami jernihkan dibawah ini