Lompat ke konten
jasa perawatan kolam

JASA PERAWATAN KOLAM RENANG TERBAIK DI PALEMBANG

Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik di Palembang menyediakan jasa kontraktor kolam renang terbaik, terlengkap dan terpercaya. Dalam sebuah kolam renang, banyak yang perlu diperhatikan khususnya perawatan kolam renang. Hal tersebut sangat diperlukan agar kolam renang tetap terjaga dengan baik dan terawat. Saat perawatan kolam renang kita membutuhkan alat operasional kolam renang untuk membersihkan kolam renang , alat tersebut yang disebut dengan alat operasional kolam renang. Meski alat tersebut tidak terlihat, kolam renang selalu diiringi dengan berbagai peralatan penting penunjang operasional seperti Vacuum head (Vakum), Vacuum Hose (Selang), Telescopic handle (tongkat/stick), Leaf skimmer (serokan), Pool  brush (sikat), Test Kit ( alat pengukur PH Air).

Apakah anda sedang mencari Jasa Perawatan Kolam Renang  Terbaik di Palembang? Sriwijaya Pool siap melayani kebutuhan Anda. Kami memiliki tenaga terbaik dan profesional ahli dalam bidang penanganan perawatan kolam renang. Kami bisa membantu Anda untuk perawatan rutin kolam renang Anda. Kami juga bisa mengatasi masalah pada air kolam renang yang keruh dan berwarna hijau. Kami melayani Jasa Perawatan kolam renang untuk seluruh wilayah Depok dan sekitarnya.

Vacuum Head 8 roda (Vakum)

Vacuum Head 8 roda (Vakum) digunakan untuk membersihkan kolam renang. Alat operasional yang satu ini berfungsi sebagai mesin penghisap kotoran ataupun noda-noda yang menempel di dasar kolam renang. Alat ini berfungsi dengan sangat baik karena adanya fitur keren yang terdapat padanya. Fitur tersebut berupa 8 roda tambahan yang dibuat pada bagian dasar alat. Benda tersebut tidak bisa dipisahkan dengan pembersih lainnya seperti selang. Vacum head 8 roda ini dapat menghisap kotoran bahkan sampai dibagian dasar kolam renang sehingga mampu menggerakkan air sehingga terjadi sirkulasi pada kolam.

Vacuum Hose (Selang)

Vacuum Hose (Selang) memiliki banyak jenis dari ukurannya, dapat dimiliki sesuai kebutuhan kolam  renang. Vacuum Hose (Selang) kolam renang atau media selang ini digunakan untuk menyambungkan lubang vaccum fitting ke pusat vaccuum head. Vacuum hose ini juga bagian dari alat kebersihan kolam renang, karena berfungsi sebagai penghubung antar lubang dengan pusat vacuum.

Telescopic handle (tongkat/stick)

Telescopic handle (tongkat/stick) merupakan salah satu alat yang mendukung kebersihan kolam renang , togkat ini digunakan untuk media peletak vacuum hose (selang), vacuum head (vakum), dan aksesoris lainnya. Dengan adanya tongkat ini Anda dapat dengan mudah mengoperasikan alat vacuum cleaner yang lain, tongkat ini berbahan alumunium. Alat ini sangat bermanfaat untu memudahkan proses pembersihan kolam renang agar lebih praktis dan menghemat waktu.

Leaf Skimmer (serokan)

Leaf skimmer merupakan serokan daun yang berfungsi untuk mengambil kotoran lebih besar yang mengambang ataupun di dasar kolam renang. Leaf skimmer bekerja dengan sambungan telescopic (tongkat) sehingga akan lebih mudah mengaplikasikannya. Leaf skimmer ini sangat penting dimiliki agar kolam renang kita selalu bersih dan mempermudah membersihkan kotoran di kolam renang.

Pool Brush (sikat)

Pool brush (sikat) kolam renang dipakai khusus untuk membersihkan pinggir kolam renang dari kotoran yang membandel. Kotoran tersebut seperti kerak, lumut, flek bekas kimia, dan obat. Pool Brush memiliki banyak model , ada pool brush plastik, pool brush metal, dan memiliki beberapa ukuran yang berbeda. Alat ini sangat mudah rusak karena membersihkan bagian pinggir kolam terutama yang terbuat dari batu.

Test Kit (Alat pengukur PH air)

Test Kit merupakan suatu alat untuk mengukur PH air kolam renang, yang diukur yaitu tingkat PH kolam renang dan chlorin air kolam renang. Pengecekan air kolam renang sebaiknya dilakukan secara rutin dan berkala untuk menjaga air kolam agar tetap baik.

Perawatan kolam renang harus dilakukan secara rutin agar kolam renang terawat dan bersih. Membersihkan kolam renang menjadi salah satu perawatan yang harus dikerjakan secara rutin agar kolam dapat terjaga dengan baik. Apabila Anda melakukan perawatan kolam renang secara rutin , maka permasalahan seperti air kolam keruh, lengket dan berbau dapat terhindarkan. Pastikan perawatan kolam renang Anda dengan Sriwijaya Pool Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik di Palembang.

Akibat dari kolam renang yang tidak dirawat dengan baik, hal yang akan terjadi tentunya air kolam renang menjadi kotor, berbau dan tidak sehat. Hal ini dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan keluarga. Berikut ini bahaya yang akan terjadi jika kita tidak merawat kolam renang dengan baik :

  • Dapat terjadi iritasi pada mata karena air yang kotor dan tidak sehat
  • Dapat menyebabkan iritasi pada kulit seperti gatal-gatal
  • Rambut menjadi bau dan rontok
  • Dapat menyebabkan diare karena kuman – kuman yang tidak terlihat
  • Dapat menyebabkan penyakit lainnya

Hal-hal tersebut yang dapat terjadi pada kolam renang Anda jika kolam renang Anda kotor dan tidak terawat dengan baik. Jika Anda tidak ingin hal tersebut terjadi  percayakan perawatan kolam renang Anda pada Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik di Palembang.

Anda bisa mempercayainya kepada kami Sriwijaya Pool dalam hal pembuatan kolam renang, perawatan kolam renang, water treathment, pembelian alat –alat pembuatan kolam renang dan aksesoris kolam renang kepada kami. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan Harga terbaik untuk kebutuhan Anda. Ciptakan kolam renang impian terbaik sesuai dengan desain yang Anda inginkan kepada kami. Dan lakukan perawatan secara rutin untuk kolam renang Anda agar fasilitas kolam renang di rumah Anda tetap sehat dan terawat sehingga membuat kenyamanan berolahraga untuk keluarga Anda.

Info lebih lanjut untuk segera konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami Sriwijaya Pool Kontraktor Kolam Renang , hubungi whatsapp kami di : 0857-1007-3300, telepon kantor kami di 071 15736697, alamat email kami di sriwijayapool@gmail.com, Anda juga bisa langsung datang ke Kantor kami di Jl. Manunggal I No.3A RT.37 RW.13 Kel. 30 Ilir Kec. Ilir Barat 2 Kota Palembang – Sumatera Selatan , 30121. Kami tunggu konsultasi Anda segera, akan kami layani dengan sepenuh hati.