renovasi yang dilakukan oleh team sriwijaya pool terhadap kolam renang bocor

Sriwijaya pool palembang

Kami hadir di kota palembang untuk mempermudahkan anda dalam berkonsultasi langsung kekantor cabang palembang, kami sriwijaya pool palembang siap melayani jasa pembuatan kolam renang untuk seluruh wilayah indonesia terutama untuk wilayah sumatra selatan yang berada di  kota palembang  dan sekitarnya, sriwijayapool palembang banyak memiliki tenaga SDM yang ahli dan profesional dalam bidangnya tentunya dengan pengalaman dan berbekal pelatihan yang sangat tepat.

Sriwijaya pool memberikan jaminan bergaransi tentunya anda tidak merasa cemas akan kwalitas dan pelayanan dari kami. sriwijayapool palembang sangatlah mengutamakan kwalitas produk dan bahan dan material yang berkwalitas, sriwijaya pool juga  sangat mengutamakan kepuasan pelanngan dari segi manapun.

Baca juga : Jasa Perawatan Kolam Renang Murah di Palembang

Kami sriwijaya pool juga melayani jasa maintance  atau perawatan kolam renang di seluruh kota palembang dan wilayah sekitarnya, suatu kolam haruslah memerlukan Perawatan yang sangat rutin karena kolam renang sangatlah penting dan menunjang kesehatan.

Layanan jasa kota palembang dan sekitarnya.

  1. Jasa kontruksi pembuatan kolam renang
  2. Jasa Perawatan atau Maintenance Kolam Renang
  3. Konsultasi gratis seputaran kolam renang
  4. Renovasi kolam renang
  5. Instalasi kolam renang
  6. Jasa Pemasangan mesin pompa dan filter
  7. Menjual aksesoris kolam renang
  8. Menjual pompa dan sand filter
  9. Menjual obat air
  10. Menjual pasir silica

Langkah-langkah pemasangan mesin pompa

1. Hal yang harus di perhatikan pertama kali adalah memastikan permukaan pipa yang akan di lem dalam keadaan bersih dan kering jika masih ada yang baasah akibat percikan air maka di lap terlebih dahulu. Mengapa ? Karena jika kondisi pipa dalam keadaan basah atau masih ada rintikan air maka lem tidak dapat menempel dengan mudah karena sipat lem hanya bisa di olesi ketika permukaanya kering , selain itu mudah melekat.

2. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah kerik permukaan pipa dan fitting yang akan di lem terlebih   dahulu dengan media atau alat bantu yang ada. Kemudian gosok menggunakan amplas yang memiliki teksturnya kasar agar lem dapat menyatu serta merekat dengan bahan pipa dengan sangat mudah.  agar pengeleman menjadi lebih  kuat tentunya akan sulit untuk dilepaskan sambungan pada pipa menjadi tidak mudah bocor atau renggang.

3. Yang ke tiga lakukan pengolesan lem pada pipa yang akan di lem dan anda harus memastikan lem dengan jumlah yang banyak agar tidak terlalu tipis karena lem yang banyak sangat mempengaruhi kerekatan pipa. agar permukaannya menjadi lebih licin dan tentu saja mengurangi resiko pada kebocoran pada pipa yang disambungkan.

4. Ke empat saat anda menyatukan permukaan pipa dan fitting yang telah di olesi dengan menggunakan lem, maka gunakan alat penarik yang bisa membantu Agar pipa masuk ke dalam fitting dengan baik dan   berfungsi secara maksimal dan semestinya. Lakukan pengelaman dan penekanan pada pida dengan cara menekan menggunakan tangan, atau bisa menggunakan media yang bersifat membantu proses perekat dengan mudah. Lakukan berulang kali agar pipa bisa disambungkan ke dalam pompa kolam renang, kegunaannya lem adalah untuk merekatkan pipa dan sambungan menuju mesin pompa kolam renang.

Langkah pemasangan mesin sandfilter

1. Dalam memasang mesin filter tentunya anda menggunakan pasir silica, jika anda tidak menggunakan bahan tambahan seperti material pasir silica maka proses mesin tidak akan berjalan dengan semestinya dan akan menimbulkan kerusakan pada mesin filter serta dapat mempengaruhi kwalitas air.

2. Pada saat pemasangan filter hal yang harus anda lakukan adalah memasang dan menghubungkan mesin filter ke mesin pompa kolam, kemudian Air kolam renang akan masuk melalui daya hisap dari pompa lalu air ini akan didorong ke dalam mesin filter na pada saat air berada di dalam mesin filter tentunya air akan disaring melalui media filter dan pasir lah yang sangat membantu dalam proses filterisasi kemudian air akan di alirkan ke kolam renang.

3. Mesin pompa dan filter harus memiliki ruangan tersendiri dan ruangannya bersifat tertutup agara tidaak ada sinar matahari atau air yang bisa mengenai mesin karena kalau air mengenai mesin maka mesin anda sudah di pastikan tidan akan bertahan dengan lama. Untuk jaraknya sendiri tidak lebih dari 72 inch dari permukaan dasar kolam renang anda. letakkan filter secara berdampingan dengan pompa didalam satu ruangan agar mesin bisa berjalan dengan sirkulasi semestinya dan proses pemilteran akan berjalan maksimal.

4. Selanjutnya adalah proses merakit mesin filter, jika anda bingung bagaimana cara merakit mesin filter anda bisa baca atau lihat petunjuk gambar pada buku panduan filter.Kemudian jika selesai perakitan hal yang harus anda lakukan adalah menambahkan atau memasukan pasir silica kedalam mesin filter, kemudian masukan air dedalam tabung sekitar setengah tabung untuk pemadatan pasir yang akan di gunakan pada mesin filter.

5. Ke lima pasanglah pipa bagian dalam tabung dan pastikan bagian pipa yang kecil dapat menekuk ke atas sehingga dapat masuk ke dalam tabung filter, jadi setelah pipa masuk ke dalam tabung maka anda harus berhati-hati karena posisi pipa 900 dari posisi pipa utama dan letak pipa harus berada di tengah tangki.

6. Gunakan kardus tebal dengan membentuk V terbalik atau seperti gunung di atara permukaan untuk melindungi pipa dari tekanan pasir. dan tuanglah pasir kedalam tabung dengan ukuran 6inch dan pasang lingkaran ring dengan menyesuaikan posisi tengah dari pipa dalam tabung yang berisi pasir silica dan anda harus memastikan agar semua terpasang dengan baik.

terakhir instalasi sambungan filter ke arah Pompa.

Yang harus anda lakukan adalah memutar penyambung perantara antar pipa dengan menggunakan kunci inggris lalu putar 1/2 sampai menjadi 1. Kemudian buatlah penghubung perantara antara pipa pvc dengan ukuran pendek keduan anda lem. Dan pasangkan potongan pipa dengan penyambung yang terhubung ke lingkaran-ring.

Yang terakhir Kencangkan semua skrup dan baut pada filter dan pastikan telah terpasang dengan erat dan semestinya dan tambahkan pelindung karet pada bagian atas pompa kolam renang.

Sriwijaya Pool Kontraktor Kolam Renang
Sriwijaya pool palembang
Kontraktor Kolam Renang Terbaik di Palembang
Sriwijaya pool palembang
SRIWIJAYA POOL merupakan perusahaan yang berlokasi di Palembang Sumatera Selatan. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Kontraktor Kolam renang, konstruksi kolam renang, water boom dan waterpark yang berlokasi di Palembang, kami melayani jasa pembuatan kolam renang, baik kolam renang ukuran besar & juga berukuran kecil, selain itu kami juga melayani jasa perawatan & renovasi kolam renang.
Kami hadir di kota palembang untuk mempermudahkan anda dalam berkonsultasi langsung kekantor cabang palembang, kami sriwijaya pool palembang siap melayani jasa pembuatan kolam renang untuk seluruh wilayah indonesia terutama untuk wilayah sumatra selatan yang berada di  kota palembang  dan sekitarnya, sriwijayapool palembang banyak memiliki tenaga SDM yang ahli dan profesional dalam bidangnya tentunya dengan pengalaman dan berbekal pelatihan yang sangat tepat. Sriwijaya pool memberikan jaminan bergaransi tentunya anda tidak merasa cemas akan kwalitas dan pelayanan dari kami. sriwijayapool palembang sangatlah mengutamakan kwalitas produk dan bahan dan material yang berkwalitas, sriwijaya pool juga  sangat mengutamakan kepuasan pelanngan dari segi manapun.
Sriwijaya Pool
Publisher Name
Sriwijaya Pool Kontraktor Kolam Renang