Jasa Watertreathment Air Kolam Renang Kota Pelaju Palembang

Sriwijaya Pool Perawatan adalah jasa kontraktor kolam renang terbaik dan terpercaya. Yang akan menikmati layanan pembersihan dan perawatan air kolam renang di Pelaju-Kota Palembang. Sriwijaya Pool Perawatan memiliki tenaga ahli perawatan kolam renang dan terpercaya dalam bidang perawatan dan perawatan kolam renang.

Baca juga: Perawatan Kolam Renang Pelaju-Kota Palembang

Cara menjernihkan air kolam renang sebenarnya tidak sulit untuk diterapkan. Referensi dasar yang harus kita ketahui adalah ciri-ciri air kolam renang. Kandungan obat yang ada di dalam air memiliki banyak ciri atau khasiat, maka perlu diketahui ciri-ciri air pada awal pengobatan, yang nantinya akan membantu kita dalam menentukan takaran obat kimia di kolam renang. namun beberapa petugas  atau ahli perawatan kolam menghubungi kami untuk perawatan kolam renang .Tidak heran jika mereka langsung berkonsultasi kepada kami Sriwijaya Pool Perawatan, yang intinya agar mendapatkan petunjuk untuk mengetahui bagaimana cara menjernihkan air kolam renang mereka. Mereka ingin mengetahui cara yang simpel dalam penjernihan air kolam renang.

Cara Perawatan Air Kolam Renang Yang Simpel.

Kita semua pasti mengetahui jika air kolam renang yang tidak dilakukan perawatan secara rutin, pastinya akan mengalami penurunan kualitas pada kadar air kolam. Bahkan bisa juga merubah warna air kolam renang menjadi keruh atau kotor seperti warnah hijau. Warna air kolam renang berubah sangat alami, karena kandungan senyawa klorin dan nilai pH air kolam renang yang digunakan dalam kolam renang sudah pasti tidak ideal. Jika pH dan kandungan kaporit air tidak ideal maka kualitas air kolam renang akan menurun.

Kekeruhan pada air kolam renang hanya dibagi menjadi tiga kategori. Ketiganya adalah keluhan paling umum pada air kolam renang. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tiga masalah air kolam renang, lalu bagaimana menangani dan menjernihkan air kolam renang berdasarkan keluhan tentang air kolam renang. Keluhan umum meliputi:

  1. Air kolam renang berwarna hijau dan berlumut

                Air kolam renang berwarna hijau, biasanya disebabkan oleh tumbuhnya lumut yang mudah dilihat dengan sangat jelas,  Kita bisa melihat lumut yang tertutup di dasar kolam dan di dinding kolam renang biasanya. Perubahan Ini biasanya terjadi pada musim hujan dan akibat paparan sinar matahari yang tidak stabil, lalu Bagaimana cara merawat kolam renang yang mudah?

 

Dalam hal ini, Anda dapat menentukan bahwa ada kekurangan bahan kimia di kolam renang di rumah Anda dan anda dapat membelinya di laman website kami www.pompakolamrenang.net Ketika Anda menemukan masalah seperti lumut yang timbul pada kolam renang anda, anda bisa konsultasikan pada kami yang ahli dalam sirkulasi kolam renang. untuk menjernihkan air kolam renang anda hanya perlu menambahkan 90% bahan kimia granular ke dalam air kolam renang atau anda bisa ganti ke kaporit bubuk 60%, PAC dan Soda Ash.

Berapa standar penggunaan obat atau chelemical untuk kolam renang? Jawabannya semua tergantung dari ukuran kolam renang yang anda punya tentunya.  Anda juga bisa menggunakan sikat kolam untuk membersihkan bagian bawah dinding kolam dan lantai kolam, untuk membersihkan seluruh kolam dengan penyedot debu dan kotoran yang mengendap anda bisa menggunakan Vacuum Cleaner Set Khusus Kolam Renang. Hal tersebut dilakukan agar lumut dan alga yang tumbuh dan menempel pada ubin lantai dan dinding kolam dapat terangkat ke permukaan kolam. Dengan menggosok secara rutin seluruh bagian kolam renang akan membantu dalam memaksimalkan kinerja penggunaan bahan kimia atau chemical dalam proses penjernihan air kolam renang, serta dapat mengurangi rasa licin pada tepi kolam renang dan dinding kolam renang.

 

Jika hanya menggunakan bahan kimia (tidak menggosok gigi di tepi kolam renang), lumut dan alga yang berkembang biak akan sulit dibersihkan nantinya dan bisa menyebabkan air kolam anda keruh, bahkan bisa tumbuh jika Anda tidak rutin merawat pengurus kolam renang secara rutin. Kemudian dengan menggosok seluruh bagian dinding kolam yang tidak kalah pentingnya dapat mengurangi takaran bahan kimia yang akan digunakan pada kolam renang.

  1. Air kolam renang berwarna hijau

Apakah air di dalam kolam berwarna hijau, tidak ada alga yang ditumbuhi, dan tidak ada lumut di dasar dan dinding kolam. Kuncinya dasar kolam renang transparan, tidak kotor, dan buram, tapi airnya hijau. Jika hal ini terjadi maka kandungan seng (Zn) dan zat besi pada air kolam renang mungkin tinggi, sehingga harus dinetralkan kembali. Kandungan zinc dan zat besi yang tinggi dapat membuat kolam renang Anda menjadi hijau. Penggunaan obat harus disesuaikan dengan ukuran kolam renang dan tingkat kerusakan air di kolam renang, Langkah selanjutnya adalah menghilangkan kotoran dengan menyedot seluruh kolam renang.

  1. Air kolam renang berkabut putih

Masalah air kolam renang menjadi berkabut sangat umum terjadi di kolam renang. Ini adalah masalah paling umum di kolam renang pribadi dan umum. Semua ini terjadi karena kurangnya bahan kimia di dalam air kolam renang. Solusi untuk masalah ini sama dengan masalah perubahan warna yang dibahas sebelumnya.

Menurut pengalaman saya dalam menangani air kolam renang berwarna putih berkabut, ada dua penyebab atau kemungkinan terjadinya hal tersebut, yaitu: bisa karena zat besi dan karna kebanyakkan penggunaan obat terusi.

Anda dapat menghubungi kami melalui layanan customer dari Sriwijaya Pool Perawatan untuk berlangganan jasa perawatan atau water treatment air kolam, kami Sriwijaya Pool Perawatan memiliki tenaga ahli dibidang kolam renang serta profesional dan sangat berpengalaman tentunya sudah teruji kualitas kinerjanya. Anda juga dapat menghubungi kami melalui nomor whatsapp: 0813-7322 7131 atau telp 0711 573 6697 layanan cabang palembang. Selain jasa perawatan kami juga melayani jasa water treatment, jual obat atau chemical air, dan jual alat operasional perawatan kolam renang.