Jasa Pembuatan Kolam Renang di Kalidoni Palembang

Anda sedang mencari jasa pembuatan kolam renang yang berpengalaman dan profesional di Kalidoni Palembang? Kami Sriwijaya Pool melayani jasa pembuatan kolam renang di wilayah Kalimantan dan sekitarnya. Sriwijaya Pool sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun dalam pembuatan jasa kolam renang.

Sriwijaya Pool tidak hanya menerima jasa pembuatan kolam renang saja, kami juga melayani jasa instalasi, renovasi, dan perawatan kolam renang. Jika Anda sedang mencari peralatan pembuatan kolam renang serta aksesoris pendukung kolam renang kami juga menjual alat tersebut lengkap.

Kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang paling diidamkan setiap keluarga. Kolam renang menjadi salah satu fasilitas pendukung rumah yang dibuat untuk menciptakan kenyamanan untuk setiap penghuninya. Menyenangkan sekali bila di dalam rumah memiliki kolam renang pribadi sendiri.

Selain dapat menjaga kebersihan kolam juga menjadi salah satu fasilitas olahraga air yang disenangi tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak Anda di rumah. Kolam renang bisa pula dijadikan sebagai sarana relaksasi keluarga, rekreasi dan tempat pemulihan diri Anda bersama keluarga dalam melepas penat saat berlibur dari kesibukan kantor dihari biasa.

Jika Anda mencari kontraktor kolam renang untuk perumahan, hotel, sekolah, tempat spa, tempat rekreasi waterboom dan sebagainya Anda bisa menggunakan jasa Kontraktor kami Sriwijaya Pool. Kami telah membuat banyak jenis kolam renang dengan masing-masing fungsinya.

Jenis kolam renang yang kami buat adalah kolam renang pribadi, kolam air panas, kolam anak, kolam jacuzzi dan waterpark. Berikut kita bahas mengenai tipe-tipe rumah yang cocok menggunakan desain kolam yang sesuai :

  1. Tipe rumah minimalis dengan desain kolam renang Rectangular Pool

Jika Anda memiliki rumah tipe minimalis, dan Anda ingin membuat kolam renang desain kolam yang cocok adalah tipe Rectangular Pool. Rancangan tipe ii akan membuat hunian Anda tampak simpel sesuai dengan konsepnya dan tidak memerlukan lahan yang besar. Bentuk persegi panjang biasanya yang sering dibuat untuk rumah konsep minimalis. Kolam renang dengan desainRectangular Pool biasanya memiliki lantai dan dinding kolam terbuat dari keramik yang simpel nan cantik.

  1. Tipe Rumah Tropical dengan Desain Kolam Renang yang Natural

Jika Anda memiliki rumah dengan tipe tropical maka sangat cocok menggunakan desain kolam natural. Rancangan kolam renang natural biasanya diletakkan dibagian halaman belakang rumah. Pada bagian samping kolam renang biasa ditambahkan tanaman seperti pohon di sekeliling kolam renang untuk menambah kesan yang  alami. Pada konsep ini Anda juga dapat menambahkan batuan alam yang biasanya dipilih sebagai bahan dasar untuk lantai dasar dan dinding kolam renang. Batu andesit dan coral sangat cocok untuk desain ini.

  1. Tipe Rumah Mansion dengan Desain Kolam Renang Garden Side Pool

Tipe rumah mansion biasanya rumah berukuran besar dan luas sangat cocok memiliki desain kolam renang garden side pool. Batu marmer biasanya digunakan menjadi bahan utama lantai dasar rancangan kolam renang Garden Side Pool. Sebagai pelengkap bagian dinding samping kolam renang biasanya dibuat taman dengan bunga-bunga yang indah. Kolam renang dengan tipe rumah mansion biasanya dilengkapi dengan adanya kolam renang di rumah. Fungsinya sebagai tempat ganti pakaian dan bersantai setelah selesai berenang. Anda mungkin dapat juga melakukan pesta barbeque di taman dekat kolam renang tersebut.

  1. Tipe Rumah Elegan dengan Desain Kolam Spool

Desain kolam renang tipe spool merupakan singkatan dari kolam spa dan pool. Biasanya pada tipe kolam renang ini terdapat pemisahan area berenang serta jaccuzi hangat pada rancangannya. Kolam Spool biasanya ada di Tipe rumah elegan dan sangat cocok dengan model kolam renang Spool. Anda dapat berelaksasi dan pemulihan diri sekaligus berolahraga melalui sarana ini. Biasanya terdapat fasilitas pendukung spa seperti kursi atau tempat tidur untuk relaksasi dan pemulihan diri disamping kolam renang tersebut.

  1. Tipe Rumah Villa Dengan dengan Desain Kolam Infinity Pool

Jika Anda memiliki rumah dan villa yang luas, sangat cocok memiliki desain kolam renang infinity pool. Terlebih jika lokasi rumah dan villa Anda terletak di tepi tebing atau perbukitan dengan pemandangan indah. Infinity pool atau konsep tak terbatas sangat cocok dibuat agar kolam renang Anda terlihat lebih menyatu dengan pemandangan sekitar rumah Anda. Selain berenang, Anda juga dapat menikmati sarapan bersama keluarga disini.

  1. Tipe Rumah Apartemen dengan Desain Kolam Rooftop Pool

Rumah dengan tipe apartemen memiliki lahan yang relatif sempit dan lahan terbatas. Model kolam renang ini cocok untuk dibuat di tempat dalam kondisi tersebut. Rooftop pool dibangun pada lantai paling atas apartemen. Konsep kolam renang rooftop membuat kolam renang terlihat lebih luas karena berada di tempat terbuka yang tidak dibatasi oleh dinding kolam. Kesan minimalis juga ditambahkan melalui penggunaan material kaca sebagai dinding kolam renang.

  1. Tipe Rumah Klasik dengan Desain Kolam Circular Pool

Jika Anda memiliki rumah klasik, circular pool merupakan desain yang cocok untuk kolam renangnya tipe rumah klasik. Bentuk melengkung cocok dengan gaya hunian retro yang kerap didominasi oleh ornamen kayu. Biasanya pada bagian halaman sekeliling kolam renang akan dibuat susunan lantai kayu yang cantik. Sedangkan lantai dan dinding kolam terbuat dari bahan keramik biru. Anda juga dapat menambah kesan klasik dengan memasang bangku berpayung di sisi kolam renang Anda untuk bersantai.

Untuk Anda yang sedang mencari jasa pembuatan kolam renang di Kota Palembang , Anda bisa menghubungi kami Sriwijaya Pool Palembang untuk berlangganan perawatan kolam renang. Sriwijaya Pool memiliki tenaga ahli kolam renang yang lebih berpengalaman dan professional yang sudah teruji kualitas kinerjanya. Anda juga bisa menghubungi kami dinomor whatsapp : 0857-1007-3300. Telepon kantor kami di 071 15736697. Kunjungi segera website resmi kami di www.pompakolamrenang.net .